Little Nephew

Aku lagi seneng banget neh,,
keponakan aku lahir juga akhirnya,,
tapi aku belom brani gendong soalnya dia belom sebulan umurnya..

nah..pas umurnya dah sebulanan..eh..mamanya keponakan aku alias sepupu aku tuh..kena sakit tipus..
yah..jadi deh tuh baby diboyong kerumah aku, soalnya papanya ga bisa ngurus sendiri..
kalo dirumah aku kan masih ada mama n aku..
Hehehehe, dalem hati aku ngakak setan neh *akhirnya..ada maenan jga dirumah XDD*
Photobucket
Jadi deh, aku ikut ngurusin c baby neh..
gantiin popoknya..bikinin susu..gendong kalo nangis..
Tapi ne baby yah..kayanya dah tau banget mana posisi PeWe-nya..
Maunya digendong teruuuusss..
Sekalinya digeletakin,,langsung deh nangis lagi..
Ya ampuuuun.. gendong lagi deh..
Pegel2 dah ne tangan,,hahaha..

- DeE -

0 comments:

Post a Comment


up