Ilfeel

Belom seminggu gue masuk kuliah, gue udah ilfil duluan sama sebagian besar mahasiswa baru kampus gue. Kenapa? Karna gayanya yang lebay abis! Beuh, gawat banget nih mahasiswa baru, belom apa-apa udah pada pamer gaya semua.


Hellooo??? Kalian ke kampus buat kuliah atau fashion show sih?

Tiap selesai jam kuliah, koridor kampus pasti penuh banget sama maba yang langsung nyerbu internet corner yang ada di koridor tiap lantai. Kalo nggak, mereka yang bawa lappie langsung nyerbu perpus sama ruang tunggu buat hotspot-an sampe nggak ada lagi tempat buat yang bener-bener pengen nunggu atau baca buku.

Hellooo??? Kalian ke kampus buat kuliah atau numpang nginternet gratis sih?

Yeah..gue juga nggak muna dengan bilang nggak make fasilitas itu, tapi kan nggak seekstrim itu juga lah. Yakin tuh kompie bakal dipake buat browsing bahan tugas kuliah? NGGAK bakal! Ada juga malah dipake buat fesbukan.

Fuh, tapi boro-boro juga gue mau numpang ngenet gratis, orang tiap selesai jam kuliah gitu aja udah penuh banget, ckckck. Yah..gini deh tiap ajaran baru, ngeliat orang-orang di kampus udah kayak ngeliat gerombolan semut aja saking ramenya. Sumpek!

Itu masih mending sih, tapi gue lebih sebel aja ngeliat yang banyak gaya itu. Mungkin karena mereka belom di-OSPEK kali? Nggak ngaruh juga kayaknya. Tapi kita liat aja ntar. Untung gue Senat, bisa ikutan ngeliat OPSPEK kampus gue tahun ini. Hmm, jadi pengen liat gimana 'tampang' mereka nanti, haha. *menyalahgunakan kedudukan nih XD*


- DeE -

0 comments:

Post a Comment


up