Bakat Ngeramal?

Ceritanya sebelum mama berangkat arisan semalam, aku sempet bilang becandaan ke mama, "Ma, balik bawa duit ya" dan mama pun ngejawab, "Iya, kamu doain lah ya. Kalo dapet Mama bayarin bajunya, kalo nggak kamu bayar sendiri, ya." Terus tiba-tiba hujan deres, aku telepon si papa buat nanyain udah jalan pulang atau belum. Kalo belum sekalian jemputin mama yang lagi arisan, takut mama kehujanan.

Entah kenapa aku concern banget mama pulangnya gimana, ada payung nggak, ada temen pulang nggak, aaand you know what? Tiba-tiba sampe rumah mama bilang, "Ya, doamu dikabulkan Tuhan. Mama dapet arisan nih!"

So I was like, "Hah? Seriously, Mom?" "Ciyus?" Aku ngakak kebingungan. Kok bisa ya? Jangan-jangan ada bakat terpendam, nih! Hahaha.. Daaan aku pun dapet bonus dari mama, hihihi.. Lumayaaaan...

Makasih, Ma!

Everlasting love for you,
- DeE -

0 comments:

Post a Comment


up