Dear Java, let's be friend!

Setelah sekian lamanya sampai akhirnya saya kerja di RS ini, saya bertemu lagi dengan si Java. Lama nggak bertemu, ternyata si Java sudah berkembang dengan pesat, dan pekerjaan saya yang sekarang ini menuntut saya harus lebih jago programming.

Jadi karena sudah lamaaa sekali nggak pegang Java, saya blank. Mau nggak mau buka buku lagi, buka diktat kuliah lagi, test program lagi, dan sekarang saya mentok. Si Java nggak mau di-compile. Saya bingung, daritadi berkutat dengan Java tapi masih nggak mau keluar juga hasil compile-nya.

Set classpath udah, waktu di-compile memang jalan, nggak error, tapi hasil compilenya itu nggak nongol, lagsung balik ke settingan direktorinya. Aneh. Apa mesti di NetBeansnya ya compile-nya? Belum dicoba, sih..

Haduhh Java, bersahabatlahhh..

Ada yang bisa bantu?

Everlasting love for you,
- DeE -

0 comments:

Post a Comment


up