Dia, yang takkan pernah tergantikan..

Okay, I'm feeling sooo blue right now.. Nggak tahu deh kenapa. Maybe after seeing all those photos in facebook. *sigh* Saya jadi ngerasa sedih, ngerasa nggak diterima, ngerasa orang asing yang datang buat menggantikan sesuatu yang begitu dicintai oleh mereka.

Ya Bapa, ampunilah hambaMu ini yang merasakan iri oleh karena menginginkan sedikit cinta dan perhatian dari mereka buatnya yang telah bersamaMu di Surga. Padahal baru lima hari ini gabung, nih. Perasaan yang nggak semestinya saya alami. *sigh*

Seandainya beliau masih ada disini, mungkin nggak akan seperti ini situasinya, mungkin saya malah akan dianggap 'adik cewek' baru buat mainan mereka. Tapi situasinya beda, mungkin saya nggak akan bisa diterima sama sepertinya.

Dan beban dipundak ini belum lepas ternyata. Kalo saya nggak bisa memberi pembuktian ke semua orang disini tentang bagaimana kinerja saya, makin terpuruklah saya. Dan nama orang tua pun pasti akan dibawa-bawa. Maklum, banyak yang kenal dengan papa saya disini, jadi otomatis anaknya jadi sorotan juga. Kalo saya nggak bisa apa-apa, bukan cuma saya yang malu, tapi orang tua juga, kan? *sigh*

Gosh, why is it so hard to be an officewoman? And I am the only girl here. Mungkin karena saya juga cewek, jadi mas-mas yang disini juga 'sedikit' menganggap rendah saya. Maksudnya, mungkin saya nggak ngerti apa-apa gitu soal hardware, nggak 'elok' megang-megang barang berat begitu, jadinya saya cuma nunggu kerjaan lain aja sambil beres-beres ruangan, ngerapih-rapihin barang-barang, terus ngikutin Mr. Long Eyelashes turun ke ruangan-ruangan buat belajar, terus ngadepin laptop buat belajar lagi..

Masih terasa canggung kalo lagi kerja, tapi kalo lagi istirahat ya lumayanlah, udah bisa ngobrol dan ketawa-ketawa, tapi itu pun pas lagi rame ngumpul. Yah, semoga aja perasaan saya ini nggak beralasan ya.. *sigh*

Everlasting love for you,
- DeE -

0 comments:

Post a Comment


up