[20.03.09] Little Nephew - six months

Whew..
kalau diingat-ingat lagi kejadian tadi siang waktu rapat Mudika,
aku masih nggak percaya koko angkat aku bisa segitu marahnya.
Suer!
bener-bener speechless seisi ruangan itu dibuatnya..
perdebatan yang makin lama makin panas hanya karena masalah yang semestinya nggak perlu terlalu dibesar-besarkan.
bener-bener panas sampe membuat temanku menangis saking kesalnya.
hmm, memang benar usia seseorang itu nggak mnjamin kedewasaannya.
yah, aku juga sadar kalau suka 'kumat' gitu, sih..
Semoga aja masalh ini bisa cepat selesai.

Ah, daripada sebel nginget-nginget msalah itu,
sore-sore waktu aku lagi mau nyantai, tiba-tiba sepupuku datang, bawa anaknya yang udah makin gede aja, hehe..
Tanpa basa-basi lagi, langsung deh, mbakku itu kuminta buat fotoin aku sama anaknya.
Gini deh jadinya, kelihatan kaya aku yang punya bayi ya?
Hihihi..




Duh, Kenichi makin berat aja nih, gendong sebentar aja tanganku udah pegel semua
Mana diajakin ketawa malah cuma mesem doang gitu..duh, duh..
Menjelang magrib mereka pulang deh, soalnya kata mbak si kecil belum mandi tuh.
Ya udah deh, mereka pulang dan aku ngelanjutin baca komik lagi.

- DeE -

0 comments:

Post a Comment


up