[21.03.09] Rainy Day

Sakit.
Maag-ku kambuh lagi ternyata. Ini nih, akibat males makan. Untung siangnya udah enakan.. Sepagian aku jadi cuma tiduran aja. Kebetulan lagi nggak ada kuliah juga ini. Cuma terpaksa deh aku batal ikutan Seminar.

Mungkin karena hari yang panas banget, turun hujan sore ini. Nggak main-main, hujannya deres banget! Aku iseng ke teras rumah buat nanggepin burung beo aku yang terus-terusan manggil-manggil namaku. Untung aku keluar rumah, ternyata parit yang ada di teras itu buntu, jadi air udah hampir sampai depan pintu. Cepat-cepat kupanggil mamaku. Kemudian mama dan papaku bahu-membahu membersihkan tanah yang menyumbat lubang parit itu.

Aku?
Hihihi, aku malah asyik ngerecokin mondar-mandir sana-sini pake payung. Nggak tahu kenapa jadi pengin maen ujan nih. Padahal biasanya aku sebel banget kalau ujan gini, soalnya kamar aku udah pasti kebocoran lagi deh. T^T Bener-bener nyebelin mesti bolak-balik meresin kain pelnya. 

Bodo ah, ujung-ujungnya jadi juga aku hujan-hujanan. Sedetik kemudian hasrat narsisku muncul lagi. Langsung kuteriakin keponakanku untuk motoin aku. Hihihi, jadi deh beberapa kali jepretan.





Yah, emang dasarnya narsis mau gimana lagi? XD

- DeE -

4 comments:

Sadi Chan said...

Hi Hi!! Im from Mexico City,.. How are you? Im just trying to read your diary,.. I think is interesting,.. take care,.. sayonaraaa!

carlosjorge239 said...

Quanta felicidade.É contagiante e de verdade.My names Carlos,from Brasil.goodevening

DeE said...

@Sadi : ahaha, thx for visiting my blog! Really surprised that I got a blog-reader from Mexico like you! Hihihi.. But..I'm sorry if you can't understand my Language. Yah, thanks anyway~

- DeE -

DeE said...

@ Carlos : Wow! From Brasil? wahaha, thanks a lot for visiting. But sorry, I can't understand ur lang T^T ok then, good evening too ^^

- DeE -

Post a Comment


up