[28.03.2009] Ramalan 19 tahun Renni got married

Kemarin aku dikagetkan dengan SMS dari salah satu sahabatku. Dia bilang "Doain aku ya, aku hari ini ikut lomba". Lomba apa? pikirku. Ternyata ia mengikuti lomba merias pengantin. Yah, kupikir ia hanya menjadi 'perias' pengantin. Ternyata ia mengirimiku SMS lagi dan berkata bahwa ia berhasil masuk 4 besar untuk maju ke babak final, lalu ia berkata lagi bahwa ia sangat gugup berjalan diatas panggung karena dilihat banyak orang.

Hah? Aku mendadak bingung. Ia pun menjelaskan kalau ternyata ia bukan menjadi perias pengantin melainkan ialah pengantin yang dirias. Aku kaget dan kemudian tertawa terbahak-bahak, aku nggak menyangka kalau dialah yang menjadi modelnya. Lalu aku berkata padanya pantas saja bisa masuk 4 besar, modelnya aja cantik banget gini, hihi..

Yah, jadi lah hari ini aku pergi ketempat final lomba itu diadakan. Kupikir aku sudah benar-benar terlambat datang karena tadi aku terlambat pulang kerumah. Fiuh, untung saja aku belum terlambat, masih ada peragaan busana pengantin rupanya. Aku pun berkeliling mencari-cari sahabatku itu, namun aku tak kunjung menemukannya. Setelah berkeliling kesana-kemari, akhirnya ia kutemukan sedang duduk bersama pasangan 'calon' pengantinnya di kursi yang telah disediakan, pantas saja aku nggak melihatnya.

Tak berapa lama kemudian, ia dan pasangannya itu keluar untuk bersiap-siap tampil diatas panggung. Nah, inilah kesempatanku untuk ngobrol sebentar dengannya. Akupun menyusul mereka berdua kemudian menyapanya. Lalu aku bertanya kenapa ada pasangannya karena kemarin dia bilang kalau dia tampil sendirian. Dia bilang untuk final harus ada pasangannya, jadilah kokonya yang dipakai sebagai pasangan 'calon' pengantinnya itu, hahaha..

Yah, aku hanya tertawa saja melihat mereka berdua, tapi Renni benar-benar cantik berbalut gaun pengantin itu. Aku nggak tahan untuk nggak memotret mereka berdua. Langsung kukeluarkan kamera digitalku dan kemudian kufoto mereka berdua. Inilah mereka..



Akupun nggak tahan untuk nggak foto bersama dengan Renni. Aku minta tolong pada sepupunya untuk memotret kami berdua. Inilah kami..


Lalu sepupunya juga nggak mau kalah, kami pun berfoto ramai-ramai. Aku juga sempat nyeletuk, "kayanya tuh ramalan umur 19 tahun married jadi kenyataan ya?" Renni hanya berkata, "coicoicoi" lalu tertawa.


Pada akhir acara, semua peserta dipersilakan untuk tampil diatas panggung. Dan tibalah saatnya untuk mengumumkan siapa yang menjadi pemenangnya. Sahabatku ini memperoleh Juara 3! Wow, prestasi yang lumayan bagus. Nah, inilah pose kemenangan mereka.


Sekali lagi, Selamat, Ren!!

- DeE -

0 comments:

Post a Comment


up